Kepala UPT Universitas Udayana Menerima Kunjungan Staff Perpustakaan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Warmadewa, Senin 25 Juli 2022 bertempat di Perpustakaan Unit II Kampus Sudirman, Denpasar.


Staff dari FKIK Universitas Warmadewa terdiri dari Pustakawan, tim IT, dan sirkulasi, yaitu Kadek Ayu Sri Utami Wilasari, A.Md; Ida Bagus Gede Anom Satwika, A.Md.Kom; I Made Dwi Juniartha, A.Md. dan I Kadek Krisna Pulantara, S.H. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Perpustakaan Universitas Udayana, Dr. Ida Ayu Laksmita Sari.


Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama di bidang pelayanan dan pengolahan bahan pustaka. Serta merupakan tindak lajut dari PKS yang telah ditandatangani tahun 2020. 


Pada kesempatan ini Kepala Perpustakaan Universitas Udayana bertukar informasi mengenai jurnal yang dilanggan, pengolahan dan pengelolaan bahan pustaka, serta sistem perpustakaan yang telah terintegrasi di Universitas Udayana.


Kepala Perpustakaan Universitas Udayana berharap agar kerjasama yang telah terjalin dapat terealisasi dengan baik. Ke depannya diharapkan antara Perpustakaan Universitas Udayana dengan Perpustakaan FKIK Universitas Warmadewa dapat bekerjasama dalam penyediaan jurnal internasional yang dilanggan. 


Kedua belah pihak juga membicarakan mengenai kriteria akreditasi Perpustakaan Perguruan Tinggi dan berharap dapat selalu bekerja sama untuk meraih nilai maksimal.