Launching Sistem Informasi Jurnal (SIJUNA) dan Sosialisasi Sistem Monitoring dan Evaluasi Journals Melalui Sijuna

Berita Launching Sistem Informasi Jurnal (SIJUNA) dan Sosialisasi Sistem Monitoring dan Evaluasi Journals Melalui Sijuna

Image

Rabu, 8 Mei 2019 bertempat di Ruang Aula Pasca Sarjana Lantai 3 Kampus Sudirman Denpasar, UPT Perpustakaan Universitas Udayana dan Tim Jurnal dan Publikasi Ilmiah (JUPI) Universitas Udayana menyelenggarakan Acara Launching Sistem Informasi Jurnal (SIJUNA) dan Sosialisasi Sistem Monitoring dan Evaluasi Journals Melalui Sijuna. Acara ini dibuka langsung Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M. Eng. Acara ini menghadirkan peserta sebanyak 126 orang pengelola jurnal ilmiah yang terdiri dari 43 jurnal di lingkungan Universitas Udayana.

Acara ini juga diisi dengan perayaan 1 Tahun JUPI dengan pemotongan kue oleh Wakil Rektor Bidang Akademik didampingi oleh Ketut Ayu Sanjiwani,SE selaku Kepala UPT Perpustakaan Universitas Udayana.

Sistem Informasi Jurnal (SIJUNA) merupakan sistem informasi yang dikembangkan oleh JUPI (Jurnal Publikasi Ilmiah) bekerja sama dengan USDI (Unit Sumber Daya Informasi) yang bertujuan  untuk mewadahi pengelolaan jurnal-jurnal yang ada di Universitas Udayana sehingga melalui portal ini data Unud Journals akan tertata dengan baik sehingga Unud mempunyai database jurnal yang akurat dan handal.