UPT Perpustakaan Universitas Udayana menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan UPT Perpustakaan IPB Internasional, Kamis 26 maret 2023 bertempat di ruangan perpustakaan unit 2 kampus sudirman Denpasar.

PKS ini ditandatangani oleh Kepala UPT Perpustakaan Universitas Udayana, Dr. Ida Ayu Laksmita Sari dan Kepala UPT Perpustakaan IPB Internasional, Ni Wayan Arini, S.I.Pust.,M.Ag .


Kepala UPT Perpustakaan Universitas Udayana, Dr. Ida Ayu Laksmita Sari menyatakan ruang lingkup Perjanjian Kerja Sama ini meliputi pertukaran dan pengembangan koleksi, Pemanfaatan bersama sumberinformasi dan koleksi perpustakaan, pertemuan ilmiah, penelitian dan publikasi bersama bidang perpustakaan dan kerjasama antar pustakawan.


PKS ini juga dilakukan untuk meningkatkan pelayanan yang berorientasi pada pengguna sehingga kedua UPT Perpustakaan dapat bekerja sama untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Selain itu, sebagai Lembaga yang turut bertanggung jawab pada penyebaran informasi dan ilmu pengetahuan, diharapkan melalui penandatangan PKS ini kedua UPT Perpustakaan dapat berperan serta dalam mendorong dimanfaatkannya secara maksimal koleksi pustaka yang telah dihimpun oleh masing-masing mitra